-->
W Hotel Bali
Bali merupakan sebuah destinasi wisata alam dan hiburan yang cukup favorit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara, maka dari itu W Hotel Bali menyediakan tempat beristirahat anda ketika sedang berlibur di Bali. Hotel ini memiliki bangunan yang sangat bagus didukung dengan lansekap dari kawasan hotel yang cukup mengagumkan dan dengan pemandangan sekitar hotel yang menyajikan keindahan pantai. Bangunan hotel ini tergolong cukup modern dikombinasikan dengan kolam disekitarnya.

Lokasi
Mempunyai lokasi yang sangat strategis di kawasan Seminyak tepatnya di Jalan Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali. Dari Bandar Udara Ngurah Rai hanya ditempuh dengan berkendara selama kurang lebih 30 menit. Anda juga dapat melihat keindahan pantai dari hotel ini karena memiliki lokasi yang cukup dekat dengan pantai. Lokasi hotel ini pun cukup dekat dengan objek-objek wisata terkenal yang ada di Seminyak seperti pantai, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat hiburan lainnya yang akan memanjakan anda ketika berkunjung ke kawasan Seminyak.

Fasilitas
W Hotel Bali memiliki fasilitas yang cukup memadai yakni layanan laundry, sauna, steam room, pusat kebugaran / gym, spa, klub malam, baby sister, gift shop,bar, resto, tempat parkir dan masih banyak lagi fasilitas yang dapat dinikmati. Restoran disini menyajikan berbagai hidangan lezat lokal maupupun internasional, seperti masakan asia, masakan Mediterania, menu panggang favorit, serta spesialisasi global. Anda juga dapat memesan makanan ringan dan minuman di bar nya. Pelayanan yang prima dan memuaskan akan didapatkan karena dilayani oleh staf yang ramah-ramah siap melayani kebutuhan anda.
Bar

Kamar
W Hotel Bali memiliki sejumlah kamar yang cukup nyaman untuk beristirahat. Ruangan kamar yang cukup luas serta disain interior yang modern menjadikan ruangan ini menjadi cukup lega dan tidak terlihat sempit. Kenyaman anda didukung dengan fasilitas kamar seperti AC, DVD player, bathtub, TV, akses internet, dan layanan kamar yang memungkinkan anda untuk memesan makanan dari dalam kamar sehingga tidak perlu repot-repot keluar kamar. Pemandangan sekitar hotel yang cukup menarik dan dapat melihat pantai akan menambah suasana istirahat anda memiliki pengalaman tersendiri ketika berada di hotel ini.


Nomor Telepon dan Tarif
Untuk dapat menikmati semua layanan dan fasilitas di hotel dan villa W ini anda akan mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 4.769.985. Untuk pemesanan kamar dan tarif lengkapnya anda bisa menghubungi langsung pihak hotel di
Telep : (+62361) 3000 106
Faks : (+62361) 3002 010

LihatTutupKomentar