-->
Pemandian Air Sanih Wisata Bali

Wisata Dobel di Pemandian Air Sanih Bali 

Jika saat ini Anda lebih mengenal Kuta atau Denpasar sebagai jujugan di Bali, sesekali coba ubah arah destinasi tujuan anda ke sebuah tempat wisata bernama Air Sanih. Tempat wisata yang juga dikenal masyarakat lokal dengan sebutan Yeh Sanih ini berada tidak jauh, sekitar 17 km dari sebelah timur kota Singaraja. Objek wisata Air Sanih dapat ditemukan di Desa Sanih, Kecamatan Kubutambahan. 
     Air Sanih adalah tempat wisata pemandian berbentuk kolam renang dengan sumber air alami yang mengalir dari Danau Batur. Salah satu yang khas dan menjadi icon dari obyek wisata ini adalah adanya sumber mata air yang mengalir terus-terusan dari pojok tenggara kolam renang. Tidak perlu kuatir, untuk pengunjung dewasa dan anak-anak dapat berendam di kolam pemandian yang berbeda. Bagi pasangan muda mudi, berenang di pemandian Air Sanih dipercaya dapat membuat hubungan langgeng.


       Selain itu pengunjung juga dapat menikmati suguhan pemandangan indah dari laut lepas yang mengelilingi obyek wisata Air Sanih di sebelah utara, bahkan melakukan snorkeling! Tidak hanya wisata pemandian yang dapat Anda temukan saat berkunjung ke Air Sanih. Berjarak beberapa meter, Anda dapat mengunjungi Goa Maria Air Sanih yang terkenal sebagai tempat ziarah bagi umat khatolik, untuk bisa sampai ke Goa maria Air Sanih cukup melintasi jembatan kecil, jaraknya ± 20 meter sebelah kanan ada petunjuk yaitu pakraman, Banjar Yeh Sanih dari situ dapat terlihat Goa Maria Air Sanih. Disini juga terdapat pura tempat pemujaan DewaWisnu. 

LihatTutupKomentar