-->
Menyaksikan Keindahan Panorama Alam di Tegallang, Tegallalang, Gianyar
Pulau Bali tak hanya sekedar menyuguhkan keindahan pantainya saja, namun juga terdapat panorama alam indah lainnya, seperti yang bisa dilihat di Tegallang, Tegallalang, Gianyar. Kawasan ini memang terkenal dengan panorama alam sawahnya yang indah. Mata Anda akan dimanjakan oleh persawahan berundak atau terasering yang menghijau. Keindahan panorama alam Tegallang, Tegallalang, Gianyar inilah yang memukau banyak perhatian para wisatawan lokal dan asing. Selain keindahan yang mempesona, Tegallang, Tegallalang, Gianyar juga sangat cocok bagi Anda yang menginginkan udara sejuk khas pedesaan.

     Kawasan Tegallang, Tegallalang, Gianyar juga menyediakan saung-saung di setiap sudutnya yang dapat digunakan oleh para petani untuk beristirahat atau digunakan oleh para wisatawan yang sekedar ingin menikmati keindahan panorama sawah berundak ini. Suasana pedesaan pun semakin terasa saat Anda melihat sungai kecil yang membelah dinding petak sawah di kawasan Tegallang, Tegallalang, Gianyar ini. Tak sampai disitu, pada malam hari, Anda akan bisa menyaksikan bintang-bintang yang terlihat jelas di atas langit malam. Anda juga bisa melihat ratusan kunang-kunang yang juga menghiasi keindahan malam di kawasan ini. Selain menyuguhkan keindahan panorama sawah berundaknya, Tegallang, Tegallalang, Gianyar juga memiliki wisata lainnya. Sekitar 25 menit dari kawasan ini, Anda akan menemukan tempat produksi kerajinaan Bali yang cocok untuk dijadikan cinderamata. Keindahan Tegallalang ternyata memikat hati banyak orang, bahkan dalam pengambilan shooting Cinta Silver yang dibintangi oleh Luna Maya Tegallalang dijadikan tempat atau latarnya. Lokasi Tegallalang yang strategis karena berada di jalan utama dari Monkey Forest Ubud menuju Kintamani membuat tempat ini ramai dikunjungi wisatawan. Sedangkan waktu yang tepat untuk menikmati keindahan areal persawahan ketika siang hari karena saat itu warna hijau padi akan lebih menyala dan lebih segar.

       Memang Bali tempat sejuta keindahan alam, tidak salah beribu-ribu orang datang ke Bali. bila anda ke Bali jang lewatkan berkunjung ke Tegallang Gianyar. 

LihatTutupKomentar