-->
Eden Hotel Bali
Dari jajaran hotel yang ada di Bali, Eden Hotel Bali dapat diajdikan sebagai pilihan tempat beristirahat anda. Bali merupakan pilihan favorit bagi wisatwan-wisatawan untuk berlibur. Ketika melihat bangunan ini, anda akan terkagum-kagum dengan bangunannya yang modern dan cukup megah karena memiliki bangunan berlantai 5. Bangunannya juga tergolong sebagai bangunan baru karena baru dibangun sekitar 2 tahun yang lalu tepatnya tahun 2012. Walaupun tergolong baru, namun hotel ini akan menyajikan pelayanan yang sangat memuaskan dan tidak akan mengecewakan anda.


Lokasi
Eden Hotel Bali memiliki Lokasi yang mudah dijangkau, yakni di Jalan Kartika Plaza no 42, Kuta Tuban, Bali. Lokasinya yang sangat dekat dengan Bandar Udara Ngurah Rai hanya berjarak sekitar 1,9 km menjadikan hotel ini sebagai tempat beristirahat favorit bagi para wisatawan. Selain itu, hotel ini juga sangat dekat dengan objek-objek wisata terkenal yang ada di Bali seperti Pantai Kuta, Taman Waterbom yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 6 menit, Pasar Seni Kuta yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama kurang lebih 11 menit, serta Discovery Shopping Mall menawarkan wisata belanja yang hanya berjarak sekitar 500 meter . Untuk menuju ke pusat kota hanya berjarak kurang lebih 5 km saja.

Fasilitas
Eden Hotel Kuta Bali ini menyajikan berbagai fasilitas menarik yang disediakan. Fasilitas tersebut diantaranya adalah untuk rapat atau meeting terdapat ballroom yang cukup memadai, layanan kamar 24, parkir valet, coffe shop, layanan laundry, bar tepi kolam, persewaan sepeda, bilyard, kolam renang yang cukup besar berda tengah hotel serta fasilitas unggulan lainnya. Semua fasilitas tersebut bisa dinikmati untuk mendukung kenyamanan anda ketika beristirahat di hotel ini.


Kamar
Hotel ini tergolong sebagai hotel bintang 4 yang memiliki sejumlah 277 kamar sehingga cukup memadai. Memiliki ruangan kamar yang modern dan luas Eden Hotel Bali menjadikan istirahat anda menjadi lebih tenang dan nyaman. Selain itu anda akan mendapatkan pengalaman yang berkesan yang tidak akan didapatkan di tempat lainnya. Kamar yang ditawarakan lumayan terjangkau untuk hotel yang berukuran bintang 4 yakni mulai 1 jutaan, anda dapat menikmati fasilitas hotel yang disajikan.


Tarif dan Nomor Telepon
Bagi and yang ingin menginap di hotel ini, anda perlu mempersiapan biaya mulai dari Rp. 572.727. bila anda ingin informasi lebih jelas mengenai tarif, atau mau memesannya secara online, anda bisa menghubungi kontak berikut
Telp       : +62 361 300 2121
Fax        : +62 361 300 2021
Email     : sales@myedenhotel-kuta-bali.com
Website : www.myedenhotels.com

LihatTutupKomentar