-->
Jayakarta Hotel Bali
Jika sedang berlibur didaerah Bali, tidak usah bingung-bingung untuk mencari tempat beristirahat, karena The Jayakarta Hotel Bali telah menyediakanya. Memiliki bangunan unik membuat penampilan hotel ini menjadi sangat menarik. Dengan bangunan 3 lantai yang dibangunan sekitar tahun 1983 menjadikan hotel ini cukup berpengalaman di bidangnya. Kenyamanan serta pelayanan yang prima akan didapatkan ketika beristirahat di hotel ini. Suasana yang berbeda akan anda peroleh karena memiliki kebun dan taman yang indah.

Lokasi
Hotel Jayakarta memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat kota tepatnya di Jalan Werkudara Legian, Legian, Bali. Lokasi ini sangat dekat dengan pantai Legian yang memiliki pemandangan indah. Lokasinya yang cukup mendukung dekat dengan objek objek wisata dan tempat hiburan. Untuk ke pusat perbelanjaan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dengan berjalan kaki. Kawasan Legian juga memang dekat dengan Bandar Udara Ngurah Rai karena hanya berjarak sekitar 5,6 km saja.

Fasilitas
Jayakarta Hotel Bali menawarkan berbagi fasilitas yang cukup menarik untuk dinikmati karena hotel ini merupakan hotel yang berbintang empat. Fasilitas yang dapat dinikmati diantaranya adalah pusat kebugaran, sauna, lapangan tenis, tempat bermain anak-anak, tempat untuk pemesanan tour, bar tepi kolam dan masih banyak fasilitas lainnya yang dapat dinikmati. Untuk bersantap, anda dapat bersantap sesuai dengan menu yang anda inginkan, tersedia beberapa tempat bersantap di kawasan hotel diantaranya Jayaprana ining Room yang mempunyai sajian spesialis seafood, restoran Benos dengan sajian khas Italia, Tanah Lot Coffe Shop & Bar yang menyajikan masakan lokal dan internasional, serta Legian Beach Bar yang menyuguhkan minuman ditepian kolam renang.



Kamar
The Jayakarta Hotel Bali memiliki 344 kamar yang disediakan dengan beberapa tipe. Tipe yang disediakan diantaranya adalah standar, deluxe dan apartemen. Memiliki kamar dengan tampilan modern dan cukup luas akan menjadikan istirahat anda menjadi lebih tenang dan nyaman. Ditambah lagi dengan pemandangan disekitarnya sangat mendukung karena memiliki kebun dan taman yang hijau sangat luas. Harga yang ditawarkan mulai dari 1,2 jutaan, sebanding dengan fasilitas yang disajikan untuk hotel berbintang empat.


 Alamat Lengkap dan Kontak
The Jayakarta Bali Beach Resort, Residences, and Spa beralamat di Jl. Werkudara, PO BOX 3244, Legian Bali - Indonesia
Telp: +62361 751433
Fax : +62361 752074
Email: rsvobali@jayakartahotelsresorts.com

LihatTutupKomentar