-->
Menilik Keindahan Air Terjun Juwuk Manis Bali
Apakah anda pernah berlibur ke Bali ? Bali merupakan destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Selain terkenal dengan objek wisata pantainya, Bali juga menawarkan atraksi wisata menarik lainnya berupa air terjun. Ada beberapa objek wisata air terjun yang dapat dikunjungi di Bali, salah satunya adalah Air Terjun Juwuk Manis. 

Lokasi 
Objek wisata air terjun ini terletak di Desa Juwuk Manis, Pekuatan, Jembrana, Bali atau berjarak sekitar 70 km dari kota Denpasar. Untuk mencapai lokasi objek wisata ini, wisatawan harus melewati Desa Pangyangan. Akses jalan menuju lokasi objek wisata ini berkelok – berkelok dan menanjak sehingga sangat disarankan untuk menggunakan kendaraan offroad agar perjalanan lebih nyaman. Begitu sampai di Desa Juwuk Manis, Anda dapat memarkir kendaraan di dekat rumah warga karena belum ada tempat parkir khusus. Selanjutnya, Anda dapat menelusuri jalan setapak dan tangga yang akan mengantarkan Anda sampai lokasi air terjun



Wisata
Air Terjun Juwuk Manis memiliki panorama yang berbeda dengan air terjun di Bali lainnya. Objek wisata ini menawarkan pemandangan air terjun kecil yang memiliki aliran cukup tenang. Perlu diketahui juga bahwa objek wisata air terjun ini termasuk tempat suci sehingga wanita yang sedang haid tidak diperkenankan memasuki area air terjun. Di tempat wisata ini, pengunjung dapat membilas wajah maupun berendam. Air di sini sangat segar dan menyejukkan sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang ingin melakukan relaksasi alam. Udara di sekitar air terjun juga sangat sejuk.

Tiket Masuk 
Harga tiket masuk untuk menikmati objek wisata air terjun ini sesuai dengan keikhlasan para pengunjung. Biaya masuk tersebut biasanya dimasukkan untuk biaya perawatan tempat wisata air terjun yang masih sangat alami.

Akomodasi 
Jika Anda ingin berlama – lama menikmati suasana di kawasan air terjun ini, tidak perlu khawatir karena di dekat objek wisata ini terdapat home stay yang siap mengakomodasi Anda. Anda dapat menginap selama beberapa hari agar lebih puas menikmati suasana alami yang ditawarkan di objek wisata ini. Saat ini sudah banyak wisatawan asing yang juga berkunjung ke objek wisata Air Terjun Juwuk Manis. Selamat Mencoba

LihatTutupKomentar