-->
Serunya Mandi di Air Terjun dan Air Panas Angseri
Bali selama ini identik dengan pantai – pantai dan pura. Padahal, Bali masih menyimpan banyak daya tarik lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi, apaakah anda tahu daya tarik lainnya yang ada di Bali? salah satunya adalah Air Terjun Angseri. Tempat wisata ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana di Bali dengan cara yang berbeda dan dapat menjadi alternatif jika Anda sudah bosan pergi ke pantai. 

Lokasi 
Angseri sebenarnya bukan hanya merupakan wisata air terjun tetapi ini juga merupakan sebuah objek wisata pemandian air panas. Objek wisata ini terletak di kaki Gunung Batukaru, Tabanan. Lokasinya berada di tengah hutan bambu sehingga menawarkan suasana yang sejuk dan nyaman. Suhu air di sini cukup panas yaitu mencapai 48 derajat Celsius. Aliran air di wisata air panas ini cukup besar sehingga cukup leluasa untuk mandi maupun membasuh tubuh.



Daya Tarik 
Air di pemandian Angseri dipercaya dapat digunakan untuk pengobatan. Ini karena air tersebut mengandung belerang yang memang berkhasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit kulit. Oleh sebab itu banyak wisatawan yang datang ke sini tidak hanya untuk menikmati wiasta air panas saja tetapi juga untuk mengobati penyakit kulit seperti eksim, kutu air, kudisan, dan penyakit kulit lainnya.
       Selama berada di objek wisata Air Terjun Angseri, wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Sepanjang perjalanan menuju objek wisata air panas ini, pengunjung akan melihat pemandangan sawah yang berumpak – umpak.

Tiket Masuk
Wisata Air Panas Angseri memiliki dua buah kolam terbuka dan empat bilik pribadi di mana ruangannya dapat menampung hingga 6 orang. Untuk berendam di kolam terbuka, pengunjung tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Namun, jika ingin menggunakan bilik pribadi, pengunjung harus membayar Rp 10 ribu per 30 menit. Jika ingin menggunakan sepuasnya, sebaiknya datang pada saat sedang sepi. Bilik berbayar di sini sangat terjaga kebersihannya karena ketika pengunjung sudah selesai menggunakannya, bilik tersebut akan segera dibersihkan dan airnya akan diganti. Kolam – kolam yang ada di Air Terjun Angseri juga masih tergolong baru karena baru berusia beberapa tahun saja.

LihatTutupKomentar