-->
Ayana Hotel Bali
Bukit Jimbaran adalah salah satu tujuan wisata yang sudah tidak asing bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain menyuguhi wisata yang mengagumkan, Jimbaran juga menyediakan tempat yang cocok untuk beristirahat. Diantaranya adalah Ayana Resort and Spa. Nuansa yang berbeda dapat anda rasakan dan akan menimbulkan kesan tersendiri ketika beristirahat di hotel ini. Ayana Hotel Bali memiliki keanggunan tersendiri karena dibangun di atas puncak tebing karang di pesisir bagian barat daya Bali. Tidak perlu diragukan lagi, hotel ini bisa dibilang cukup senior dan tidak akan mengecewakan anda.

Lokasi
Ayana Hotel Bali memiliki lokasi yang cukup unik karena terletak di atas tebing dekat dengan pesisir tepatnya di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali. Terdapat objek-objek wisata yang cukup menarik dan mudah di jangkau yakni Pusat Perbelanjaan Padi yang hanya berjarak 700 meter, Pantai Jimbaran yang berjarak 2,5 km, anda juga dapat mengunjungi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, dan New Kuta Golf yang hanya berjarak 2,5 km.

Fasilitas
Disini anda akan disuguhi fasilitas unggulan yang sangat mewah dan akan membuat anda terkagum-kagum karena memiliki pantai pribadi yang dapat ditempuh hanya dalam 200 langkah. Para tamu juga tidak hanya bisa menikmati bermacam fasilitas serta bersantai, tetapi dapat ikut dalam program program budaya ciri khas Bali. Fasilitas lainnya adalah 4 buah kolam renang yang sangat dan yang lebih menakjubkan yakni Ocean Beach Pool yang merupakan kolam renang air laut berlokasi di atas tebing dengan view Samudra Hindia. Disini juga disedakan 10 buah resto dan bar, lapangan tenis, lapangan golf, butik, dan mengutamakan kolam renang Aquatonic yang paling besar di dunia sehingga tidak heran jika hotel ini termasuk hotel berbintang . Berikut foto beberapa fasilitas di Ayana Resort and Spa Bali

Kamar TidurKlub AnakArena / Lapangan GolfPantai
RestoranSpaKolam Renang

Kamar
Ayana Hotel Bali mempunyai kamar sejumlah 368 dengan disain interior kamar yang cukup unik dan klasik yang memancarkan keanggunan. Kamar-kamar disini juga memiliki pemandangan yang sangat indah karena dapat melihat langsung Samudra Hindia. Karena hotel ini merupakan hotel berbintang 5, harga yang ditawarkan untuk setiap kamarnya mulai dari 3 jutaan.

LihatTutupKomentar