-->
Bali Dream Villa
Bali adalah tempat wisata dengan keindahan yang tidak ada habisnya yang dimiliki oleh Indonesia.Bagi para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara akan dimanjakan degan berbagai tempat wisata, tempat hiburan serta tempat perbelanjaan yang menyuguhkan berbagai keindahan, keunikan serta fasilitas yang berkelas. Banyak sekali penginapan yang tersedia di pulau dewa ini yang akan menemani Anda dalam kunjungan atau trayek wisata di Bali. Hotel – hotel yang terdapat di bali sangat beragam dengan fasilitas yang beragam pula. Salah satu akomodasi penginapan yang dapat Anda nikmati adalah Bali Dream Villa. Sesuai dengan namanya, hotel ini memang merupakan hotel impian untuk dikunjungi dan dinikmati saat berada di bali. Ini merupakan tempat penginapan di bali yang menyuguhkan pemandangan indah serta berbagai fasilitas berkelas yang akan menjadi pengalaman indah yang tertanam di hati setiap pengunjungnya. Berikut adalah penjelasan secara lebih rinci mengenai villa istimewa yang dimiliki Bali ini.

Fasilitas
Berbagai fasilitas menarik dapat dijumpai selama menginap di Bali Dream Villa meliputi:
  • Tersedia koneksi internet tanpa batas yag dapat dinikmati oleh pengunjung 
  • Terdapat kolam renang 
  • Memiliki restoran yang menawarkan berbagai menu lezat
  • Parkir luas,nyaman dan aman 
  • Terdapat tempat Penitipan anak 
  • Menyediakan hall yang dapat digunakan sebagai ruang rapat 
  • Terseia tempat hiburan seperti Bar 
  • Dilengkapi dengan layanan pijat dan spa 
  • Layanan laundry
Kamar Tamu
Kamar – kamar tamu dengan fasilitas yang lengkap dan memiliki desain cantik siap memanjakan para tamu selama menginap di hotel ini. Kamar tamu di hotel ini semuanya juga dilengkapi dengan AC dan kamar mandi. Ada pula brankas untuk menyimpan berbagai benda berharga selama menginap di hotel ini.

Jam Operasional
Bali Dream Villa memiliki kebijakan dalam check in dan check outnya. Pelayanan check in dilaksanakan pada pukul 14.00 WITA dan pelayanan check out dilayani pada pukul 12.00 WITA. Namun juga dapat fleksibel. Namun, pelayanan akan selalu ekspress tanpa lama.

Lokasi dan Tarif
Bali Dream berlokasi di tempat yang cukup strategis di Jl. Bidadari 108X, Seminyak / Kerobokan, Bali 80361, Indonesia. Tarif menginap pada Hotel berkelas ini rata – ratanya adalah Rp. 7.0800.000,. hingga Rp.2.162.300,. untuk per malamnya tergantung kelas yang kamar yang digunkan saat menginap. Tarif tersebut tidak mengikat, artinya dapat berubah setiap saat. Untuk informasi lebih jelas mengenai harga dan pemesanan anda bisa menghubungi kontak di bawah ini
Alamat Lengkap dan Kontak
The Dream Villa Bali beralamat Jalan Bidadari IX No.108, Kuta, Badung, Bali 80361, Indonesia
Telp : +62361 737788
Fax   : +62361 733399
E-mail : info@thebalidreamvilla.com
Website : www.thebalidreamvilla.com

LihatTutupKomentar