-->
Villa di Seminyak, Nama, Lokasi dan Fasilitas
Villa menjadi pilihan akomodasi yang banyak diminati bagi para wisatawan yang berlibur ke Seminyak. Akomodasi dengan tipe villa biasanya lebih disukai oleh wisatawan yang ingin berbulan madu, berlibur bersama keluarga, maupun wisatawan yang menginginkan suasana yang lebih privat dan nyaman. Seminyak memiliki banyak pilihan villa yang menarik yang dapat Anda pilih selama berlibur di Bali. Berikut ini adalah daftar beberapa villa di Seminyak serta sedikit ulasan tentang fasilitas yang ditawarkan.

La Villais Exclusive Villa and Spa
Villa ini terletak di Jalan Beraban, Banjar, Seminyak. Ini adalah villa bertaraf hotel bintang 5 dengan fasilitas yang lengkap. Total kamar yang tersedia di villa ini adalah 30 kamar yang didukung dengan fasilitas WiFi. Tipe akomodasi yang disediakan oleh villa di Seminyak ini meliputi kamar tipe deluxe, suite, villa 2 kamar, dan villa 1 kamar dengan kolam. Pantai Seminyak dapat diakses dalam waktu 15 menit berjalan kaki dari villa.

Astana Batubelig Suite Pool Villa Seminyak
Akomodasi bintang 5 ini terletak di Jl Batubelig, Petitenget, Seminyak. Sebelumnya, villa ini bernama Astana Batubelig Villa. Tersedia 16 villa di mana tiap – tiap villa memiliki satu kamar yang privat dan nyaman. Setiap kamar juga telah dilengkapi dengan fasilitas WiFi. Pantai Seminyak dapat dicapai dalam waktu sekitar 20 menit berjalan kaki. Bagi wisatawan yang ingin santai berkeliling Seminyak, Villa Astana ini juga menyewakan sepeda

4S Villas At Seminyak Square
Ini adalah salah satu villa di Seminyak yang berkelas hotel bintang 4. Villa ini terletak di Jalan Laksmana nomor 58, Seminyak Square, Oberoi. Villa ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari akomodasi dengan suasana yang privat karena villa ini hanya menyediakan 3 kamar. Villa di sini berukuran besar dan setiap villa dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas. Villa ini sangat cocok untuk pasangan yang berbulan madu karena menawarkan suasana yang romantis dan privat. Fasilitas yang disediakan pun tergolong lengkap dan merupakan fasilitas premium.
Mayaloka Villa Seminyak
Mayaloka Villa Seminyak berlokasi di Jl. Cendrawasih No 88 Petinget Seminyak Bali

Le Jardin Boutique Villa
Le Jardin Boutique Villa terletak di Jl. Sarinande 7 Seminyak Bali.
KANISHKA
KANISHKA Villa beralamat di Jl. Kunti Seminyak Bali
Kamuela Villa Bali
Kamuela Villa Bali terletak di Jl. Bali Deli 88 Seminyak Bali
Jerami Luxury Villa & Spa
Jerami Luxury Villa & Spa terletak di Jl Bali Deli No 1 Seminyak Bali
Desamuda Village Hotel & Resort
Desamuda Village Hotel & Resort beralamat di Jl Raya Basangkasa No 30A Seminyak Kuta Bali
D’djabu Villas
D’djabu Villas berada di Jl. Beraban No.46 Br.Taman Seminyak Bali
CintaKu Villas
CintaKu Villas beralamat di Jl Kunti II Seminyak Bali
Mutiara Bali Resort & Villa
Mutiara Bali Resort & Villa beralamat di Jl. Braban No. 88X Banjar Taman Seminyak Bali
Demikian informasi seputar Seminyak Bali, semoga bermanfaat. Salam Wisata

LihatTutupKomentar