-->
Tempat Wisata di Seminyak Yang Wajib di Kunjungi
Seminyak merupakan salah satu tujuan wisata yang cukup populer bagi para wisatawan di Bali. Seminyak dapat ditempuh hanya dalam waktu 15 menit perjalanan dari Kuta. Sebagai salah satu tujuan wisata populer, Seminyak memiliki beberapa tempat wisata favorit yang banyak diminati oleh para wisatawan. Jika dibandingkan dengan Kuta, Seminyak relatif lebih sepi sehingga Seminyak menjadi pilihan alternatif bagi Anda yang ingin menikmati suasana di Bali dengan lebih nyaman seperti berjemur di pantai atau sekedar bersantai. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Seminyak yang dapat menjadi pilihan.

Pura Petitenget
Pura yang satu ini menyimpan sejarah terkait keangkeran daerah Seminy
ak sebelum pura tersebut berdiri. Pura yang terletak di tepi pantai Patitenget ini didirikan pada abad ke-15. Walaupun sudah tua, kondisi pura ini masih sangat terawat dengan baik. Selain menjadi tujuan wisata, pura ini juga masih digunakan sebagai tempat untuk mengadakan upacara – upacara keagamaan di pinggir pantai


Pantai Seminyak
Berkunjung ke Seminyak rasanya tentu kurang lengkap jika tidak berkunjung ke pantainya. Apalagi popularitas tempat wisata di Seminyak melonjak juga karena pantainya yang indah yang dikenal dengan Pantai Seminyak. Pantai ini menawarkan panorama yang tidak kalah indah dengan pantai Kuta. Bahkan pantai ini juga dikenal sebagai Pantai Sunset karena pemandangan matahari terbenam di pantai ini sangat memukau. Pantai ini tidak pernah sepi oleh wisatawan karena panoramanya yang indah.


Pantai Patitenget
Selain Pantai Seminyak, di Seminyak juga masih terdapat obyek wisata pantai yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi yaitu Pantai Patitengget. Pantai ini menawarkan panorama yang tidak jauh berbeda dengan Pantai Kuta dan Pantai Seminyak karena lokasinya yang berada di satu garis. Selain menawarkan panorama yang indah, pantai ini juga memiliki ombak yang tinggi sehingga sangat cocok untuk berselancar atau surfing. Pantai ini terletak di Desa Kerobokan, Kuta Utara, Badung. Jika dari Denpasar, Anda mungkin memerlukan waktu perjalanan sekitar 30 menit atau menempuh jarak 15 km.

         Demikian beberapa tempat wisata di Seminyak yang dapat Anda kunjungi. Tempat wisata tersebut dapat menjadi referensi saat Anda berlibur ke Bali.

LihatTutupKomentar