-->
Keeksotisan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung
Jimbaran, Kuta Selatan, Badung merupakan salah satu kawasan yang menjadi tujuan para wisatawan yang melancong ke Bali. Kawasan wisata populer ini tak seberapa jauh dari Bandara Ngurah Rai yakni bisa ditempuh dalam tempo 10 menit saja. Sebelum menjadi kawasan wisata terkenal yang menasional, Jimbaran hanya sebuah perkampungan nelayan tradisional. Namun daya tarik daerahnya kemudian menyadarkan banyak orang bahwa kawasan ini memiliki potensi yang bisa digali dan dijual. Ada banyak restoran seafood disini karena memang posisinya yang dekat dengan pantai. Tentu saja bagi Anda yang gemar menyantap seafood berkunjung ke Jimbaran haruslah menjadi agenda utama. Anda bisa memilih restoran sesuai dengan selera yang jelas semuanya menyajikan masakan yang ngena di lidah. Belum lagi dengan suasana alamnya yang berdekatan dengan pantai memungkinkan Anda untuk menyantap sajian seafood sambil menyaksikan panorama sunset atau matahari tenggelam di depan mata. Betapa indahnya makan ditemani dengan desiran angin pantai dan deburan ombak yang menjadikannya semakin impresif. Nah, biasanya sambil menikmati sajian seafood Anda akan dihibur oleh sekelompok musisi jalanan dengan penampilan eksentrik. Lagu yang mereka lantunkan bisa dipesan sesuai dengan keinginan. Bahkan beberapa wisatawan asing ada yang meminta berfoto bersama musisi jalanan dengan gaya eksentrik tersebut. Tak sabar ingin segera menyantap sajian seafood disini? Bersegeralah untuk mengunjunginya Jimbaran, Kuta Selatan, Badung ini! 

Rute dan Lokasi 
Pantai Jimbaran atau sering disebut Kedongan berlokasi di bagian selatan Pulau Bali, tepatnya berada di daerah Kabupaten Badung yang bersebelahan dengan Bendara Ngurah Rai, untuk tiba di Jimbaran anda cukup menghabiskn waktu kurang lebih hanya 15 menit perjalan dari Bandara Ngurah Rai dan Kuta, serta Nusa Dua. Rute menuju Jimbaran tidalah sulit mengingat letaknya yang dekat dengan Bandara, dari bandara Ngurah Rai anda bisa melalui jalan By Pass Ngurah Rai ke arah selatan jika tidak terjadi kemacetan. Lokasi ini juga searah dengan tempat wisata air Tanjung Benoa dan kawasan hotel- hotel berbintang di Nusa Dua. 

Fasilitas 
Pantai Jimbaran Bali Anda tidak perlu khawatir apabila berlibur atau sekedar menikmati keindahan alam di daerah jimbaran ini, untuk menginap anda dapat memilih tempat yang nyaman, karena di sepanjang jalan menuju pantai Jimbaran banyak dibangun hotel, spa dan villa. Seperti hotel Intercontinental, dan Four Seasons. Dengan pemandangan pantainya yang indah, hotel – hotel tersebut sering menggelar berbagai acara di tepi pantai. Di tepi pantai dari kejauhan juga nampak bandara Ngurah Rai yang merupakan satu satunya bandara berstandar international di Bali. Tidak hanya wisata pantai, jimbaran ini memberikan fasilitas wisata lain yakni petualangan kuliner, anda akan menemukan tempat makan yang menyenangkan dipinggir pantai, menu seafood yang sudah pasti menggugah selera. Selain itu wisata air juga ditawarkan di pantai ini. Seperti paraseling, selancar dan naik perahu. Ada juga pedagang barang – barang kerajinan, warung – warung makanan kecil, dan tukang pijat di tepi pantai.
 

LihatTutupKomentar