-->
Pantai Geger di Nusa Dua Bali
Jika berbicara tentang objek wisata di Bali, tentu yang akan terlintas adalah pantai – pantainya yang indah. Tidak dapat dipungkiri bahwa Bali memang memiliki banyak objek wisata pantai yang selalu berhasil memikat hati para wisatawannya. Salah satu pantai yang saat ini namanya kian populer adalah Pantai Geger di Nusa Dua Bali. Pantai ini menawarkan pemandangan yang tak kalah cantik dengan pantai lain yang ada di Bali. 

Lokasi 
Objek wisata pantai ini terletak di sebelah selatan Bali, tepatnya di kawasan Nusa Dua dekat dengan Hotel Nikko. Untuk menuju ke Pantai Geger, wisatawan memerlukan waktu perjalanan kurang lebih 45 menit dari Ngurah Rai.


 Daya Tarik 
Pantai Geger menawarkan panorama pantai yang indah. Suasana di pantai ini cenderung tenang sehingga cocok untuk wisatawan yang ingin menghilangkan penat. Selain itu lingkungan di sekitar pantai juga bersih dan didukung dengan air laut yang jernih berwarna biru kehijauan. Selain berjemur dan menikmati suasana pantai yang sejuk, wisatawan juga dapat menikmati suasana di pantai ini dengan cara yang lain salah satunya adalah menunggangi unta. Nama Pantai Geger sudah cukup populer di kalangan wisatawan asing sehingga jika datang ke sini tidak heran jika banyak wisatawan asing yang tengah asyik berlibur di pantai ini. Pantai Geger di Nusa Dua Bali memang tidak sama dengan pantai – pantai lainnya yang ada di Bali. Jika kebanyakan pantai menawarkan hingar bingar anak muda, pantai ini justru menawarkan ketenangan. Pair pantai di sini berwarna coklat muda dengan tekstur yang padat dan halus sehingga membuat yang menginjakkan kaki di atasnya terasa nyaman.
       Ombak di pantai ini juga tergolong tenang sehingga tempat ini cocok untuk wisatawan yang ingin berlibur bersama dengan anak – anak. Namun jika lebih ke tengah, ombaknya cukup besar sehingga banyak dimanfaatkan oleh para surfer untuk berselancar. Jika berkunjung ke Pantai Geger di Nusa Dua Bali, jangan lewatkan untuk mengunjungi kebun rumput laut yang memang sengaja dibudidayakan oleh masyarakat sekitar pantai. Di sini para wisatawan dapat mencicipi aneka hidangan yang terbuat dari rumput laut.

LihatTutupKomentar