-->
Bali Rani Hotel
Jika Anda sedang berada di Bali, entah untuk berwisata, melakukan pertemuan dengan kliaen atapun dengan tujuan kepeningan pekerjaan. Bali Rani Hotel merupakan hotel berbintang tiga yang dimiliki pulau Bali. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis karena hanya membutuhkan waktu 10 menit dari Bandhara Internasional Ngurah Rai. Hotel ini menyediakan berbaai fasilitas yang dapat dinikmati secara maksimal oleh para pengunjungnya. Berikut ini adalah penjelasan lebih detail lagi mengenai Hotel Bali Rani.

Lokasi
Hotel dengan bangunan yang berdesain modern serta dilengkapi dengan ornamen – ornamen yang menjadikan hotel ini sangat indah dan arstistik. Bali Rani Hotel ini berada di lokasi yang strategis yakni berada di Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Bali. Lokasi ini sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, pantai, dan waterbom. Kesemuanya itu dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Lokasi yang berdekatan dengan pantai ini membuat pengujung hotel ini dapat menikmati keindahan pantai sepanjang hari baik di pagi hari, siang hari, dan saat malam hari.

Fasilitas
Menyediakan kolam renang yang cukup luas dan dikategorikan menjadi dua yakni kolam renang untuk umur remaja hingga dewasa sedangkan tersedia pula kolam renang yang didesain khusu untuk anak kecil.
Tersedia ballroom yang dapat digunakan sebagai balai pertemuan atau wahan rapat atau sebagainya. Ballroom pada hotel ini luas dan boleh dibawa pulang.
Tersedia arena olahraga dengan berbagai jenis olah raga.

Kamar
Bali Rani Hotel dilengkapi dengan kamar hotel yang berjumlah 104 kamar yang tersedia dalam lima kategori kamar yaitu superior room, deluxe room, deluxe family room, family suite room dan suite room. Setiap kamar di hotel ini juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi dan AC. Harga yang dibandrol untuk dapat menginap pada hotel ini cenderung lebih murah daripada hotel – hotel mewah dan berbintang yang lain. Tarif hotel ini adalah mulai dari Rp. 250 ribu per kamar per malam. Tarif harga dapat naik atau mengalami perubahan dalam waktu tertentu. Berikut rincian tipe kamar hotel :
Superior Room
Jumlah Kamar : 47 kamar, Ukuran : 27 m2, Ranjang / Tempat Tidur : 22 Double, 25 Twin terletak di lantai 1 dan 2
Fasilitas : TV layar datar 32 inci dengan lebih dari 40 saluran internasional, AC, Mini bar, fasilitas Teh & kopi membuat, Kotak deposit dalam ruangan (ukuran laptop), Kartu kunci akses, telepon IDD, sandal, pengering rambut, Shower, Teras atau balkon, Akses internet nirkabel gratis, Gratis 2 botol air mineral setiap hari, Besi & papan setrika (atas permintaan)
Kapasitas : 3 Orang / 2 Dewas 1 anak-anak
  Deluxe Room
Jumlah Kamar : 36 kamar, Ukuran : 32 m2, Ranjang / Tempat Tidur : 16 King 20 Twin terletak di lantai 2 dan 3
Fasilitas : TV layar datar 32 inci dengan lebih dari 40 saluran internasional, AC, Mini bar, fasilitas Teh & kopi membuat, Kotak deposit dalam ruangan (ukuran laptop), Kartu kunci akses, telepon IDD, sandal, pengering rambut, Shower, Teras atau balkon, Akses internet nirkabel gratis, Gratis 2 botol air mineral setiap hari, Besi & papan setrika (atas permintaan)
Kapasitas : 3 Orang / 2 Dewas 1 anak-ank
Deluxe Family Suite
Jumlah Kamar : 18 kamar, Ukuran : 32 m2, Ranjang / Tempat Tidur : 1 double, 1 single dan 1 sofater letak di lantai 1
Fasilitas : TV layar datar 32 inci dengan lebih dari 40 saluran internasional, AC, Mini bar, fasilitas Teh & kopi membuat, Kotak deposit dalam ruangan (ukuran laptop), Kartu kunci akses, telepon IDD, sandal, pengering rambut, Shower, Teras atau balkon, Akses internet nirkabel gratis, Gratis 3 botol air mineral setiap hari, Besi & papan setrika (atas permintaan) serta akses langsung ke kolam renang
Kapasitas : 3 Orang Dewas atau 2 orang dewasa 2 anak-anak
 
Suite Room
Jumlah Kamar : 2 kamar, Ukuran : 64 m2, Ranjang / Tempat Tidur : 1 King, terletak di lantai 2 dan 3
Fasilitas : TV layar datar 32 inci dengan lebih dari 40 saluran internasional, AC, Mini bar, fasilitas Teh & kopi membuat, Kotak deposit dalam ruangan (ukuran laptop), Kartu kunci akses, telepon IDD, sandal, pengering rambut, kamar mandi dan bathub terpisah, Teras atau balkon, Akses internet nirkabel gratis, Gratis 2 botol air mineral setiap hari, Besi & papan setrika (atas permintaan)
Kapasitas : Max 2 Orang Dewas
Family Suite Room Jumlah Kamar : 1 kamar (2 Kamar Tidur), Ukuran : 64 m2, Ranjang / Tempat Tidur : 1 King, 1 Twin, terletak di lantai 1
Fasilitas : TV layar datar 32 inci dengan lebih dari 40 saluran internasional, AC, Mini bar, fasilitas Teh & kopi membuat, Kotak deposit dalam ruangan (ukuran laptop), Kartu kunci akses, telepon IDD, sandal, pengering rambut, kamar mandi dan bathub terpisah, Teras atau balkon, Akses internet nirkabel gratis, Gratis 4 botol air mineral setiap hari, Besi & papan setrika (atas permintaan) serta akses langsung ke kolam renang Kapasitas : Max 4 Orang Dewas atau 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak.

Untuk informasi harga dan pemesanan anda bisa menghubungi kontak berikut
Kontak dan Alamat Lengkap
Hotel Rani Bali beralamat di Jl. Kartika Plaza , Kuta, Bali 80361 Indonesia, P.O.BOX 1034 Tuban
Email : sales@baliranihotel.com
Telp :  +62 361 751369
Fax : +62 361 752673
Website : www.baliranihotel.com

LihatTutupKomentar