-->
Daftar Lengkap Nama, Alamat Tempat Wisata, Hotel dan Villa di Bali
Siapa yang tidak pernah mendengan Pulau Dewata Bali? sebuah pulau dan propinsi di indonesia yang memiliki destinasi dan keindahan alam yang mendunia, sehingga tidak heran setiap tahunnya jutaan orang berbondong-bondong berkunjung ke pulau bali. Pulau Bali memang menyajikan berbagai destinasi keindahan alam, terutama keindahan alam pantainya yang populer. Hampir semua pantai di pulau Bali menjadi objek wisata baik lokal maupun intrnasional, pantai-pantai di Bali umumnya memiliki ombak yang tenang sehingga sangat cocok untuk digunakan surving, snorkling serta hanya sekedar mandi dan berjemur.
Selain pantai, Pulau Bali juga menawarkan keindahan alam lainnya yang tidak kalah penting dan indahnya dibanding pantai, mulai dari objek wisata danau, pura, air tejun serta objek wisata budaya atau hasil karya masyarakat bali, sehingga para pengunjung betah dan tidak merasa bosan untuk berkunjung ke Bali.
Dengan kondisi bali yang ramai seperti ini, banyak para investor baik asing maupun lokal menyediakan dan membangun tempat peristirahatan, mulai dari yang murah hingga yang mewah, mulai dari yang sederhana hingga yang mahal, mulai dari Penginapan hingga Villa berbintang lima. Berikut daftar lengkap nama, alamat tempat wisata, hotel, dan Villa di Bali

LihatTutupKomentar