-->
Berry Hotel Bali
Diantara banyak hotel yang berjajaran di pulau Dewata, Anda tidak perlu bersusah payah memilih tempat yang nyaman untuk beristirahat karena Berry Hotel Bali akan memenuhi keinginan anda. Hotel ini merupakan pilihan yang populer untuk wisatawan-wisatawan yang sedang melakukan kegiatan bisnis atau berlibur untuk menyegarkan kembali pikiran anda. Hotel ini tergolong baru karena baru dibangun tahun 2010. Berbagai fasilitas menarik ditawarkan dari hotel ini yang akan menemani istirahat anda dan dengan harga yang cukup terjangkau.


Lokasi
Terletak dipusat kota Denpasar Berry Hotel Bali berada di lokasi yang cukup strategis yakni di Jalan Dewi Sri I No.16, Legian, Bali. Lokasinya juga cukup dekat dengan bandar udara karena hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Dari lokasi tersebut anda dapat menikmati obyek-obyek wisata dan mengamati aktivitas di kota ini. Pengunjung hotel ini bisa berjalan-jalan menikmati obyek wisata yang populer yakni Carrefour Imam Bonjol, dekat dengan pantai, klinik Legian dan Konsulat Spanyol.

Fasilitas
Fasilitas yang ditawarkan oleh Berry Hotel sangat lengkap dan siap melayani anda, karena hotel ini merupakan hotel berbintang 3. Fasilitas menarik yang disajikan diantaranya adalah resepsionis yang siap melayani 24 jam, tempat penitipan bayi, coffe shop, dan antar jemput bandara. Bagi anda yang senang bersepeda hotel ini juga menyewakan sepeda untuk berkeliling. Bagi tamu mancanegara tidak perlu khawatir untuk menukarkan mata uang. Pasalnya hotel ini menyediakan fasilitas penukaran mata uang. Selain itu, fasilitas lainnya meliputi pusat bisnis, ruang pertemuan, layanan laundry, spa, pijat, wifi, kolam renang, taman untuk bermain anak-anak, parkir valet, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan anda nikmati ketika beristirahat di hotel ini.

Kamar
Berry Hotel Bali menyediakan tiga macam tipe kamar yang akan menjawab kebutuhan anda yakni Ori Berry Room, Pool Berry Room dan Prime Berry Room dengan harga yang berbeda. Ketiga tipe kamar ini sangat bersih dan memiliki ukuran kamar yang cukup luas sehingga akan menimbulkan suasana yang lega. Dengan jumlah kamar 50 dan bangunan berlantai 5 anda akan mendapatkan kenyaman dan ketenangan dalam beristirahat, ditambah lagi dengan view yang menghadap ke kolam renang menambah kenyamanan anda. Berikut foto-foto tipe kamar

Terdiri dari 36 kamar berukuran 28 m2 , dengan tempat tidur twin atau quin

9 Kamar yang berukuran 29 m2, dengan tempat tidur twin / quin
Terdiri dari 5 Kamar dengan ukuran 32 m2, tempat tidur quin

Tarif dan Kontak
Bagi anda yang berminat dan ingin meraskan kenyaman menginap di hotel ini, anda bisa memilih tipe kamar sesuai dengan keuangan anda, berikut harga kamar berry Hotel Bali
1. Tipe Ori Berry Room     : Rp. 333,057.85
2. Tipe Pool Berry Room   : Rp. 355,371.90
3. Tipe Prime Berry Room : Rp. 520,661.16
Harga tersebut tidak mengikat dan dapat berubah setiap saat, sesuai kebijakan pihak hotel, untuk lebih jelas mengenai tarif dan pemesanan anda bisa menghubungi nomor dan kontak di bawah ini:
Alamat : Jl. Raya Dewi Sri I No 16 Kuta, Bali 80361
Telp      : +62361 8947094
Fax       : +62361 3007171
Email    : reservation@theberryhotels.com

LihatTutupKomentar