-->
Daftar Tempat Wisata dan Tarif Tiket Masuknya di Bangli
Siapa yang belum tahu wilayah Bangli di Bali? salah satu wilayah atau kabupaten di propinsi bali yang memiliki potensi wisata dan keindahan alam yang menarik dan banyak dikunjungi para wisatawan, baik wisatawan local maupun internasional. Kabupaten Bangli terletak di koordinat 8°8'-8°31'87" LS; 115' 13' 48" - 115°27'24" BT, yang berbatasan dengan Kabupaten Klungkungan dan Karangasem di sebelah Timur, di sebelah utara kabupaten Bangli berbatasan dengan Buleleng dan di sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Gianyar dan Klungkungan, sedangkan di sebelah Barat Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Badung dan Gianyar.
       Kabupaten Bangli memiliki 4 Kecamatan yakni Kecamatan Kintamani, Kecamatan Susut, Kecamatan Tembuku dan Kecamatan Bangli. Selain itu dengan luas wilayah 520,81 km2, Kabupaten Bangli memiliki 4 kelurahan dan 68 Desa dengan jumlah penduduk 213.808 jiwa. data tersebut berdasarkan hasil registrasi kependudukan. Bangli adalah satu-satunya kabupaten di Bali yang tidak memiliki pantai, namun meskipun demikian, tidak menyurutkan para wisatawan untuk datan ke daerah ini, sebab di daerah ini memiliki objek wisata penting dan menarik lainnya yang tidak kalah dari objek wisata yang ada di daerah lainnya di Bali. berikut daftar objek wisata di Bangli berikut Harga tiket masuknya.

No Tempat Pariwisata Biaya Tiket Masuk
1 Air Panas Penelokan Rp 50.000 (dewasa) dan Rp 100.000 (anak-anak)
2 Danau Batur Gratis
3 Danau Beratan Rp 10.000 / orang
4 Danau Tamblingan Rp 7.000 / orang
5 Kintamani Rp. 10.000 / orang

Itulah Daftar Tempat Wisata dan Tarif Tiket Masuknya di Bangli, Banli-Indonesia yang dapat anda jadikan reperensi saat anda merencakan untuk mengunjungi Bali, Tarif tersebut dapat berubah setiap saat sebagaimana kebijakn pengelolan tempat wisata tersebut, semoga bermanfaat. Salam Wisata Bali

LihatTutupKomentar