-->
Daftar Hotel Bintang 4 di Denpasar
Daftar hotel bintang 4 di Denpasar menjadi incaran para wisatawan yang memiliki budget lebih dan ingin menginap di hotel yang nyaman dan mewah. Hotel tersebut menawarkan fasilitas yang lengkap dan mewah serta pelayanan berkelas internasional. Berikut ini adalah ulasan dari beberapa hotel tersebut.

Aston Denpasar Hotel & Convention 
Terletak di Jalan Gatot Subroto Barat nomor 283, Denpasar, hotel ini menyediakan kamar – kamar tamu yang nyaman dengan pemandangan kota. Fasilitas seperti spa, restoran, dan kolam renang outdoor hanya sebagian fasilitas hiburan yang ditawarkan di hotel bintang 4 ini. Dari kawasan Kuta dan Seminyak, hotel ini hanya berjarak sekitar 35 menit perjalanan. Restoran Jempiring di dalam hotel menyediakan berbagai hidangan lokal dan internasional. Selain itu makanan yang disajikan juga sudah bersertifikat halal.

Alam Puri Art Museum Resort 
Hotel ini terletak di Jalan Trenggana no 108 Penatih. Hotel ini menyediakan akomodasi yang mewah di setiap kamar dengan tempat tidur empat tiang serta dekorasi khas Bali. Setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti TV kabel, minibar, pembuat kopi/teh, dan pemutar DVD. Terrace Restaurant yang terletak di tepi kolam renang menyediakan berbagai pilihan menu makanan lokal dan barat sepanjang hari. Selain itu sarapan tradisional khas Indonesia maupun Eropa juga disajikan secara gratis di restoran. Dengan fasilitas yang lengkap tersebut, tidak heran jika hotel ini masuk dalam daftar hotel bintang 4 di Denpasar.

B Hotel Bali & Spa 
Hotel yang satu ini terletak di Jalan Imam Bonjol nomor 508. Lokasinya hanya berjarak 10 menit perjalanan dari Pantai Kuta. B Hotel Bali merupakan hotel modern yang mengusung konsep minimalis. Hotel ini dilengkapi dengan taman bermain anak, spa, WiFi gratis, dan kolam renang outdoor. Setiap kamar di hotel ini menggunakan lantai kayu dan memiliki dekorasi yang indah. Hotel ini juga cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai karena hanya berjarak 20 menit berkendara. Pangi Restaurant di hotel ini menyediakan berbagai pilihan makanan lokal, Asia, dan Barat.
         Demikian beberapa ulasan daftar hotel bintang 4 di Denpasar. Anda dapat memilih salah satu hotel di atas untuk menghabiskan waktu liburan Anda di Denpasar di tempat menginap yang nyaman dengan fasilitas yang mewah.

LihatTutupKomentar