-->
Daftar Nama, Lokasi dan Tarif Hotel Bintang 3 di Seminyak, Bali
Hotel bintang 3 merupakan hotel yang banyak diminati oleh para wisatawan yang berlibur di Seminyak, Bali. Para wisatawan cenderung ingin mencari tempat menginap dengan fasilitas yang lengkap dan mewah dengan tarif yang cukup terjangkau. Oleh sebab itu, hotel bintang 3 menjadi pilihan yang banyak diambil. Bagi Anda yang belum mengetahui hotel mana yang akan dipilih saat berada di Seminyak, berikut ini beberapa daftar hotel bintang 3 di Seminyak

Centra Taum Resort Seminyak Bali
Hotel bintang 3 ini terletak di 37 – 39 Lebasarai St, Bali. Tipe kamar yang tersedia antara lain adalah tipe dupleks dan studio. Fasilitas WiFi dapat menjangkau seluruh kamar tamu. Total kamar tamu yang tersedia di hotel ini ada 90 kamar di mana setiap kamar didukung dengan fasilitas yang lengkap. Pantai Seminyak dapat diakses dalam waktu 11 menit berjalan kaki dari hotel ini

Favehotel Seminyak
Favehotel di Seminyak terletak di Jl Abimanyu nomor 9A, Seminyak. Salah satu hotel favorit dari daftar hotel bintang 3 di Seminyak ini menyediakan 251 kamar dan didukung dengan fasilitas WiFi gratis dalam kamar. Setiap kamar di hotel ini menawarkan suasana modern dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Grandmas Seminyak Hotel
Grandmas Seminyak terletak di Jalan Camplung Tanduk, Seminyak, Bali. Hotel bintang 3 ini menawarkan 113 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas WiFi. Tipe kamar yang tersedia secara garis besar terdiri dari tipe standar dan superior. Selain menawarkan akomodasi yang nyaman, lokasi hotel ini dekat dengan pantai dan pusat hiburan malam di Seminyak

Puri Cendana Resort Bali
Lokasi hotel ini terletak di Jalan Camplung Tanduk, Seminyak. Total kamar tamu yang tersedia di hotel ini ada 24 kamar dengan dukungan fasilitas WiFi. Resort ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan suasana lingkungan yang asri khas Bali.
Arana Suite
Salah satu daftar hotel bintang 3 di Seminyak ini terletak di Jalan Dewi Ratih nomor 5, Seminyak, Bali. Total kamar tamu di hotel dua lantai ini ada 32 kamar. Semua kamar tamu tersebut dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis.
Swiss-Belinn Seminyak
Lokasi Jl. Sunset Road No. 88 S Seminyak Bali 80361 Indonesia
Fasilitas Hotel
Selain restoran, Swiss-Belinn Seminyak memiliki kolam renang luar ruangan. Fasilitas lainnya mencakup spa dengan layanan lengkap dan bar/lounge.
Fasilitas Kamar Televisi LCD dilengkapi saluran digital. Kamar tamu juga memiliki akses Internet nirkabel gratis, penyejuk udara, dan brankas.
Jumlah Kamar : 196 Tarif kamar mulai dari Rp. 330.579
The Batu Belig Hotel & Spa
Lokasai : Jl. Raya Batu Belig 88A Seminyak Bali 80361 Indonesia
Fasilitas Hotel Selain restoran, The Batu Belig Hotel & Spa memiliki kolam renang luar ruangan. Fasilitas lainnya mencakup bar/lounge dan akses Internet nirkabel gratis.
Fasilitas Kamar Kamar tamu memiliki akses Internet nirkabel gratis, penyejuk udara, dan minibar; kamar dilengkapi air minum kemasan gratis dan kamar mandi pribadi.
Jumlah kamar : 23
Tarif Kamar mulai dari Rp 241.735
Horison Seminyak Bali
Lokasi : di Jl. Arjuna ( Double Six Beach ) no 1 Seminyak Bali 80361 Indonesia
 Jumlah kamar : 154
Tarif berkisar mulai dari Rp. 454.545
The Studio
Alamat : Jl. Kunti II, Gang Nuansa, No. 11 Seminyak Bali 80361 Indonesia
Jumlah Kamar : 16
Harga Kamar mulai dari Rp 330.579
Artemis Villa and Hotel
Lokasi : Jalan Camplung Tanduk Gang Puri Kubu 63 F Seminyak Bali 80361 Indonesia
Jumlah Kamar : 18
Tarif Kamar berkisar mulai dari Rp. 785.124
The Bali V Hotel & Villa Seminyak
Alamat : Jl. Jalan Braban 62/100 Seminyak Bali 80361 Indonesia
 Jumlah Kamar : 9
Tarif mulai dari Rp. 454.545
Ping Hotel Seminyak Beach
Lokasi : Jl. Camplung Tanduk no. 28 Seminyak Bali 80361 Indonesia
Jumlah Kamar : 51
Tarif kamar mulai dari Rp. 617.728
Puri Dewa Bharata Hotel & Villas
Alamat : Jalan Nakula 11, Legian Seminyak Bali 80361 Indonesia
Tarif Kamar mulai dari Rp. 330.578

Itulah beberapa daftar nama, alamat dan tarif hotel bintang 3 di seminyak, Bali. perlu diingat untuk tarif hotel dapat berubah setiap saat. Semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar