-->
Daftar Nama dan Lokasi Hotel Bintang 1 di Seminyak, Bali
Seminyak menjadi salah satu tujuan wisata para turis yang berlibur di Bali. Oleh sebab itu tidak heran jika ada banyak hotel yang siap mengakomodasi wisatawan dengan segala fasilitasnya. Bagi wisatawan dengan budget terbatas dan mencari hotel murah di Bali, berikut ini adalah daftar hotel bintang 1 di Seminyak. Apa saja hotel murah tersebut?

Casa Dasa Legian Hotel
Hotel bintang 1 ini terletak di Jl Nakula Barat nomor 10, Bali. Hotel dengan konsep apartemen ini menawarkan fasilitas menginap yang cukup lengkap dan juga WiFi gratis. Sejumlah fasilitas kelas atas dapat ditemui di hotel ini seperti layanan antr jemput, restoran, penukaran mata uang, dan kotak penyimpanan aman. Hotel ini hanya berjarak 15 km dari Bandara Ngurah Rai. Selain itu lokasi hotel ini juga dekat dengan Biasa ArtSpace, Klinik Legian dan Konsulat Brasil.
Puspa Bungalow
Puspa Bungalow terletak di Jl Arjuna Gg Raja, Bali. Kamar yang tersedia di hotel ini antara lain kamar tipe standar, bungalow 1 kamar, dan bungalow 2 kamar. Hotel ini menyediakan penginapan dengan suasana yang sejuk dan tenang di kawasan Seminyak dengan tarif yang cukup terjangkau
Happy Day Hostel
Bagi yang mencari daftar hotel bintang 1 di Seminyak untuk menghemat biaya menginap, menginap di hostel merupakan pilihan yang tepat. Happy Day Hostel terletak di Jl Petitengget 100 B, Bali. Kamar yang tersedia di antaranya adalah kamar tipe standar, asrama campur, asrama untuk laki – laki, dan asrama untuk perempuan. Selain tarifnya yang murah, hostel ini juga dekat dengan Pantai Seminyak, Galeri Randelli, dan Seni Kontemporer Galeri Kendra.
Verra Guest House
Hotel ini merupakan salah satu daftar hotel bintang 1 di Seminyak yang banyak dipilih. Lokasinya terletak di Jl Sari Dewi, Seminyak, Bali. Guest house sangat cocok untuk wisatawan yang berlibur bersama keluarga karena menawarkan suasana yang hangat dan privat. Hotel ini hanya berjarak 1 km dari pusat kota. Hotel ini juga memberikan kemudahan bagi para tamu untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Seminyak

LihatTutupKomentar