-->
Daftar Hotel Bintang 2 di Seminyak - Nama, Alamat dan Fasilitas
Seminyak menawarkan beberapa tempat wisata menarik yang layak dikunjungi oleh wisatawan yang berlibur di Bali. Seminyak dikenal dengan pantainya yang tidak kalah indah dengan pantai Kuta. Bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan liburan di Seminyak, berikut ini adalah daftar hotel bintang 2 di Seminyak yang dapat Anda pilih saat berlibur ke Bali

Chimera Villas
Hotel yang dilengkapi dengan kolam renang ini terletak di Jl Sari Temuku nomor 10, Bali. Hotel ini berjarak sekitar 15 km dari pusat kota. Hotel bintang 2 ini juga dekat dengan beberapa atraksi utama di Seminyak seperti Galeri Kendra, Galeri Randelli, dan Pantai Seminyak. Tersedia fasilitas WiFi gratis untuk memudahkan tamu mengakses internet

Hotel Sari Bunga
Hotel ini terletak di Jl Arjuna, Seminyak, Bali. Berada di lokasi yang strategis, setiap tamu dapat dengan mudah mengakses Pantai Seminyak yang lokasinya berdekatan dengan hotel. Salah satu daftar hotel bintang 2 di Seminyak ini juga hanya berjarak 2 km dari pusat kota. Hotel Sari Bunga juga dekat dengan Biasa Art Space, Klinik Padma, dan Konsulat Brasil. Fasilitas unggulan yang ditawarkan di hotel ini termasuk jasa laundry, restoran, WiFi di tempat umum, dan layanan kamar

Seminyak Paradiso Hotel Bali
Terletak di Jalan Champlung Tanduk, Seminyak, Bali hotel ini memberikan kemudahan bagi tamu untuk mengakses tempat ini. Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan suasana lingkungan yang asri sehingga dapat membuat setiap tamu merasa nyaman saat menginap di sini. Hotel ini menyediakan 36 kamar tamu dengan beberapa pilihan tipe.

Puri Wisata Balinese Style Hotel
Puri Wisata merupakan salah satu dari daftar hotel bintang 2 di Seminyak yang terletak di Jl Raya Legian Kaja, Seminyak, Bali. Hotel ini menyediakan 30 kamar tamu dengan tipe standar dan deluxe. Puri Wisata menawarkan hotel dengan konsep perpaduan antara tradisional dan modern sehingga tercipta hotel yang nyaman dan kental dengan suasana khas Bali. Tersedia kolam renang outdoor yang cukup luas di bagian tengah hotel sebagai sarana untuk menyegarkan diri dan menggerakkan otot

Tune Hotel - Legian, Bali
Lokasi Jalan Arjuna (Double Six) (Off Jalan Pantai Legian) Seminyak BALI Indonesia. hotel ini dekat Pantai Double Six, Pantai Legian, dan Pantai Kuta. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Seminyak Square dan AJ Hackett Kuta Bali.
Fasilitas Hotel : Selain restoran, Tune Hotel - Legian, Bali memiliki akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan). Fasilitas lainnya mencakup toko makanan dan layanan spa.
Fasilitas Kamar : Selain akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) dan penyejuk udara, kamar tamu memiliki brankas (dapat memuat laptop), serta meja dan kamar mandi pribadi. Tarif Kamar Mulai dari Rp. 185.950 permalam

Grandmas Hotels Seminyak
Alamat : Jl. Camplung Tanduk 99 Seminyak Bali Indonesia
Fasilitas Hotel : Selain restoran, GrandmasHotels Seminyak memiliki spa dengan layanan lengkap. Fasilitas lainnya mencakup akses Internet nirkabel gratis dan ruang pijat dan perawatan.
Fasilitas Kamar : Televisi LCD dilengkapi saluran TV kabel. Kamar tamu juga memiliki tempat tidur dengan kasur Select Comfort, akses Internet nirkabel gratis, dan penyejuk udara.
Harga Kamar  Mula dari Rp. 346.500

Seminyak Point Guest House

Lokasi : Jl. Raya Seminyak no. 14 Seminyak Bali 80361 Indonesia
Fasiltas Hotel : Selain akses Internet nirkabel gratis, Seminyak Point Guest House menyediakan fasilitas laundry, parkir gratis, dan taman.
Fasiltas Kamar : Televisi plasma dilengkapi saluran TV kabel. Kamar tamu juga memiliki tempat tidur dengan kasur busa memori, penyejuk udara, dan seprai kualitas premium.
Tarif Kamar  Mulai dari Rp. 316.696 / Malam

Casa Bidadari
Lokasi : Jl. Bidadari I Seminyak Bali 80361 Indonesia
Fasiltas Hotel : Casa Bidadari menyediakan akses Internet nirkabel gratis, portir/pelayan, layanan laundry/dry cleaning, dan fasilitas laundry.
Fasilitas Kamar : Televisi dilengkapi saluran TV kabel. Kamar tamu juga memiliki dapur, akses Internet nirkabel gratis, dan ruang tamu terpisah.

Bali Krisna Villa & Apartment
Alamat : Jl. Raya Seminyak No. 18 Gg. Kiwi Seminyak Bali 80361 Indonesia
Fasilitas Properti : Bali Krisna Villa & Apartment menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan laundry/dry cleaning dan parkir gratis.
Fasilitas Kamar : Televisi LCD dilengkapi saluran TV kabel. Kamar tamu juga memiliki bathtub besar, akses Internet nirkabel gratis, dan akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis.

LihatTutupKomentar