-->
Daftar Hotel Murah di Denpasar
Daftar hotel murah di Denpasar tentu menjadi incaran para backpacker maupun wisatawan yang ingin berhemat saat berlibur di Bali. Bagi beberapa wisatawan, menemukan hotel murah di Denpasar adalah hal yang sulit mengingat Denpasar merupakan ibu kota provinsi Bali dan menjadi destinasi wisata utama di Bali. Padahal, Denpasar masih memiliki banyak hotel murah dengan harga di kisaran Rp 100 ribuan. Apa saja hotel tersebut?

Hotel Suar Mas 
Jika Anda mencari hotel murah di dekat terminal Ubung, hotel ini merupakan pilihan yang tepat karena hanya memerlukan perjalanan sekitar 5 menit dari terminal untuk sampai di hotel ini. Tersedia 25 kamar tamu dengan beberapa tipe. Setiap kamar mampu menampung 4 orang. Kamar – kamar juga sudah dilengkapi dengan kipas angin/ AC dan TV. Hotel ini terletak di Jl Pidada 18x Denpasar. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 80 ribu per malam.

Hotel Diana 
Lokasi hotel ini tidak jauh dari Hotel Suar Mas yaitu di Jl Pidada VII/6. Hotel ini menawarkan 42 kamar tamu yang terbagi menjadi beberapa kelas. Setiap kamar dapat menampung maksimal 4 orang. Fasilitas di hotel ini antara lain adalah Fan/ AC, TV, kamar mandi dalam, dan area parkir yang luas. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 75 ribu per malam.

Hotel Adiguna 
Hotel ini termasuk dalam daftar hotel murah di Denpasar yang terletak di Jl Pidada VI/1, Ubung. Hotel ini menawarkan 18 kamar tamu yang telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Fasilitas yang dapat dinikmati saat berkunjung ke hotel ini antara lain adalah kamar mandi dalam, TV flat, AC/ Fan, dan area parkir yang luas. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 80 ribu per malam.

Hotel Omega 
Hotel ini terletak di ruas jalan Cokroaminoto. Hotel ini menawarkan tiga tipe kamar untuk para tamunya yaitu Ekonomi TV, Ekonomi, dan VIP. Semua kamar di hotel ini telah dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Pada kamar ekonomi terdapat single bed dan fan. Sedangkan kamar tipe VIP dilengkapi dengan springbed, TV, dan AC. Beberapa fasilitas penunjang lainnya meliputi laundry, catering, dan layanan tour wisata. Tarif menginap di hotel yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto 65, Ubung ini juga sangat murah yaitu mulai dari Rp 40 ribu per malam. Tentu ini harga yang paling murah dibandingkan hotel – hotel lain dalam daftar hotel murah di Denpasar.

LihatTutupKomentar