-->
Daftar Hotel Bintang 2 di Denpasar Bali
Memilih hotel atau penginapan yang tepat di Bali bukanlah hal yang mudah karena ada banyak sekali pilihan hotel dengan harga yang beragam. Bagi para wisatawan yang mencari hotel dengan tarif sedang, Anda dapat memilih salah satu hotel dari daftar hotel bintang 2 di Denpasar berikut ini. 

Fave Hotel Denpasar 
Hotel ini sangat cocok bagi wisatawan yang mencari hotel nyaman di lokasi yang strategis. Fave Hotel terletak di Jl Teuku Umar no 175-179. Tarif kamar di hotel yang nyaman ini juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 238 ribu per malam. Letak hotel yang berada di pusat kota menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang strategis. Selain itu di sekitar hotel juga terdapat banyak tempat makan dan restoran.

POP! Hotel Denpasar
Teuku Umar Ini adalah salah satu hotel dalam daftar hotel bintang 2 di Denpasar yang terletak di Jl Teuku Umar nomor 74. Tarif kamar standar di hotel ini mulai dari Rp 255 ribu per malam. Jika menginap di hotel ini para tamu akan mendapat sarapan gratis. Walaupun harganya murah, hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman serta fasilitas WiFi gratis dalam kamar.

Cozy Stay Bali 
Hotel ini terletak di Jl Gunung Soputan 88, Denpasar. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti ruang merokok, layanan transfer bandara, layanan kamar, laundry/ dry cleaning, dan tempat parkir mobil. Untuk kamar tamunya setiap kamar dilengkapi dengan TV satelit dan akses internet gratis. Fasilitas hiburan juga dapat ditemukan di hotel ini seperti taman, spa, sauna, dan pijat. Tarif menginap di Cozy Stay Bali mulai dari Rp 256 ribu per malam

Nirmala Hotel & Convention Center 
Hotel ini terletak di Jl Mahendradata nomor 81 yang cukup strategis dan mudah diakses. Hotel ini cocok untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Toko, layanan laundry, restoran, coffee shop, dan tempat parkir yang memadai dapat ditemukan di hotel ini. Sementara itu kamar tamunya juga dilengkapi dengan AC, pengering rambut, pembuat kopi, dan ruangan bebas rokok. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 372 ribu per malam. Hotel ini dapat menjadi pilihan yang nyaman dari daftar hotel bintang 2 di Denpasar

LihatTutupKomentar