-->
Daftar Hotel Bintang 1 Di Denpasar
Sebagai ibu kota propinsi Bali dan destinasi wisata, Denpasar menawarkan banyak pilihan hotel untuk mengakomodasi para pelancong yang berlibur di Bali. Bagi wisatawan yang ingin menginap di hotel yang nyaman dan tarif terjangkau, Anda dapat mencari daftar hotel bintang 1 di Denpasar. Berikut ini adalah beberapa hotel bintang 1 yang dapat dipilih di Denpasar. Bali

Contour Private Residential 
Hotel ini terletak ini terletak di Jl Subur gang Mirah Pemecutan 3 Nomor 3 Monang – Maning, Denpasar. Lokasi hotel ini dekat dengan Galeri Taksu dan Rumah Sakit Surya Husada. Beberapa fasilitas yang ditawarkan di hotel ini antara lain adalah coffee shop, ruang merokok, bar tepi kolam, dan area parkir mobil. Hotel ini menawarkan 13 kamar tamu yang dilengkapi dengan meja tulis dan AC. Tersedia pula akses internet gratis bagi tamu di hotel ini. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 235 ribu per malam

Kumala Residence 
Salah satu hotel dalam daftar hotel bintang 1 di Denpasar ini terletak di Jl Moh. Yamin IV Nomor 19, Denpasar. Jumlah kamar yang ditawarkan di hotel ini tergolong sedikit yaitu hanya 8 kamar dengan tarif mulai dari Rp 292 ribu. Bagi tamu yang ingin bersantai, terdapat fasilitas golf dan taman.

Link Costel
Hotel ini terletak di Jl Pulau Sayang 9B, Teuku Umar, Denpasar. Tipe kamar yang disediakan di hotel ini terdiri dari tiga jenis yaitu Deluxe, Superior, dan Suites dengan tarif mulai dari Rp 247 ribu per malam. Hotel ini menawarkan kenyaman dengan berbagai fasilitas yang lengkap.

Piliau Residence 
Hotel yang terletak di Jl Tangkuban Perahu ini menawarkan dua pilihan kamar dengan tipe standar dan deluxe. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 206 ribu per malam. Tamu yang menginap di hotel ini akan mendapat welcome fruit. Namun lokasi hotel ini agak masuk dalam gang sehingga Anda harus cukup jeli untuk menemukan hotel ini. Di sini juga tersedia dapur bagi tamu yang ingin memasak sendiri. Jadi jika Anda mencari daftar hotel bintang 1 di Denpasar yang menyediakan dapur untuk tamu, hotel ini dapat menjadi pilihan.

LihatTutupKomentar