-->
Ubud yang Sejuk Wisata Bali
Berada pada ketinggian 300 meter di atas permukaan laut tentunya membuat Ubud memiliki pemandangan yang indah serta udara yang sejuk. Dari Kota Denpasar, Ubud berjarak sekitar 20 km. Ubud memang menawarkan destinasi wisata yang menarik. Tak lengkap rasanya jika anda melewatkan Ubud saat mengunjungi pulau Bali. Di ubud anda dapat melakukan beberapa aktivitas 
      Bersepeda dapat dijadikan alternatif pilihan karena banyak tersedia tempat penyewaan sepeda. Tarifnya pun bervariasi tergantung paket yang diinginkan. Anda dapat bersepeda sembari menyaksikan dari dekat keramahan masyarakat Ubud. 
     Bagi anda yang suka yoga, anda juga bisa melakukan yoga ditemani dengan pemandangan Ubud yang asri. Hampir semua hotel di Ubud menyediakan fasilitas yoga. Ada yang gratis namun, ada juga yang berbayar. Jangan lupa juga untuk mencicipi kuliner lokal seperti sate lilit, ayam betutu, bebek bengil, dan sebagainya. Anda juga dapat menemukan banyak restoran mancanegara yang menjual masakan Eropa, Amerika, hingga Jepang. Selain menikmati masakannya anda juga dapat belajar memasaknya. Nantinya peserta memasak juga akan diajak berbelanja bahan memasaknya.


      Bagi pecinta seni, Ubudlah tempatnya karena banyak seniman handal lahir di sini. Banyak seniman yang memajang lukisannya di dalam museum. Museum yang dapat dikunjungi diantaranya Museum Puri Lukisan, Neka Art Museum, Museum Rudana, Museum Antonio Blanco, dan sebagainya. 
     Untuk menuju Ubud. Kalau Dari daerah Kuta, Anda bisa naik shuttle bus menuju Ubud dengan tarip realif terjangkau untuk hal yang indah, yaa kurang lebih Rp 50.000. Selain itu anda bisa naik taksi, namun pastinya akan mahal, sebab tarif taxi itu lebih mahal dari dari angkutan umum linnya dan perjalanan sudah masuk lintas kabupaten. Ada alternativ yang lebih memuaskan, namun lumayan agak mahalan yaitu dengan menyewa mobil untuk membawa Anda ke Ubud. Untuk Sewa mobil menuju Ubud beragam tarifnya, mulai dari harga Rp 250.000 dengan sopir. Anda juga bisa menggunakan kendaraan umum selain taksi, yaitu naik bemo atau bajai dari Terminal Batubulan Gianyar dan turun di pusat kota Ubud. Sedangkan untuk menuju Terminal Batubulan Gianyar, anda bisa naik bemo dari Terminal Ubung, Denpasar dan Trans dari selatan Bali.

LihatTutupKomentar