-->
Menikmati Keindahan Matahari Terbit yang Memukau di Pantai Sanur
Rasanya tak lengkap jika Anda berlibur ke Pulau Bali tetapi tidak sempat mengunjungi Pantai Sanur. Pantai ini merupakan salah satu tempat terfavorit dari seluruh pantai yang ada di Pulau Bali. Jika Anda berkesempatan mengunjungi pantai ini, sebaiknya datanglah pada pagi hari, karena Anda akan terpesona dengan keindahan pemandangan matahari terbitnya. Tak heran jika Pantai Sanur ini dijuluki Pantai Matahari Terbit. Anda juga akan disuguhi pemandangan pantainya yang indah, saat pantai sedang surut, Anda akan melihat jajaran batu karang warna-warni yang menghiasi Pantai Sanur. 
       Tidak kalah menarik dengan pantai lain di Pulau Bali, Pantai Sanur juga memiliki pasir putih di sepanjang bibir pantainya. Anda bisa menghabiskan waktu Anda untuk berjemur di bawah terik matahari, bermain voli pantai, jogging atau hanya untuk sekedar duduk dibawah pohon kelapa sambil menikmati hembusan angin pantai yang sejuk. Di sebelah tenggara Pantai Sanur, Anda akan disuguhi pemandangan gugusan pulau Nusa Penida diseberang lautan yang sangat indah. Tak ketinggalan dengan panorama indah pantai selatan pulau Bali dengan gunungnya di bagian timur pantai ini. Tak hanya wisata pantai dan alamnya, Pantai Sanur juga menawarkan berbagai macam masakan khas Indonesia di sepanjang pantai. Selain itu terdapat pula pilihan tempat menginap untuk melengkapi masa liburan Anda. 


 Lokasi pantai Sanur persis di sebelah timur kota Denpasar Bali, tepatnya berada di Kotamadya Denpasar Bali, untuk menuju tempat wisata ini sangatlah mudah karena tempatnya terletak di daerah kota denpasar, sehingga aksen menuju tempat wisata ini tidak sulit, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi mapun umum. Untuk dapat menikmati keindahannya secara sempurna, sebaiknya anda menginap di hotel atau villa di sekitar pantai ini, sehingga anda bisa menikmati keindahan pantai terbitnya matahari (Pantai Sanur)

LihatTutupKomentar