-->
Daftar Hotel di Denpasar Bintang 5
Sebagai destinasi wisata utama di Bali, Denpasar menyediakan berbagai akomodasi yang memadai untuk para wisatawannya mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang lengkap dengan segala kemewahannya. Memilih Daftar Hotel di Denpasar Bintang 5  merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan di Bali serta dimanjakan dengan segala fasilitas mewah di hotel. Untuk mengakomodasi wisatawan yang ingin beristirahat di tempat yang nyaman dengan dukungan fasilitas yang serba mewah, Denpasar memiliki beberapa hotel bintang 5 yang dapat dipilih selama berlibur di Bali. 



The Legian Bali Hotel 
Salah satu hotek dalam daftar hotel bintang 5 di Denpasar ini terletak di lokasi utama Bali tepatnya di Jl Kayu Aya Seminyak Beach. Dengan lokasi yang strategis ini para tamu dapat mengakses segala sesuatu yang ditawarkan oleh pusat kota dengan mudah. Hotel ini memberikan pelayanan berstandar internasional dan fasilitas yang berkualitas tinggi untuk menyesuaikan kebutuhan setiap tamunya. Ruang keluarga, bar, layanan wisata, parkir valet, dan kotak penyimpanan aman hanya sebagian kecil dari fasilitas yang dapat ditemukan di hotel ini. Dirancang untuk memberikan kenyaman bagi para tamunya, setiap kamar tamu di The Legian Bali Hotel dilengkapi dengan film in house, AC, fasilitas setrika, internet gratis, dan kolam renang pribadi. Untuk meningkatkan kenyamanan para tamu, hotel ini juga menyediakan fasilitas rekreasi seperti spa, fasilitas kebugaran, taman, kolam renang outdoor, dan pijat. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 5 jutaan per malam.

The Stones Hotel Bali 
Selain the Legian Bali, hotel bintang 5 yang bagus untuk menginap selama berada di Denpasar adalah The Stones Hotel Bali. Hotel ini terletak di Jalan Raya Kuta Banjar Legian Kelod, Kuta. Segala fasilitas mewah dan tempat peristirahatan yang nyaman dapat dinikmati selama menginap di hotel ini. Akses internet gratis, kolam renang outdoor, restoran, pusat bisnis, dan spa merupakan sebagian kecil dari fasilitas yang ditawarkan di hotel ini. Tersedia 308 kamar tamu yang terdiri dari beberapa tipe untuk beristirahat dengan fasilitas yang lengkap. Lokasi hotel ini dekat dengan Pantai Kuta, Pantai Tuban, Pantai Legian, dan Kuta Square. Hotel ini menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari daftar hotel bintang 5 di Denpasar yang dekat dengan pantai

LihatTutupKomentar