-->
Daftar Hotel Bintang 3 Di Denpasar Bali
Di Denpasar ada banyak sekali hotel yang siap mengakomodasi para wisatawan yang berlibur di ibukota provinsi Bali mulai dari hotel bintang 1 hingga bintang 5. Hotel bintang 3 merupakan pilihan yang ideal bagi wisatawan yang mencari hotel yang nyaman dengan budget yang tidak terlalu mahal. Jika Anda masih bingung menemukan hotel yang tepat, berikut ini adalah daftar hotel bintang 3 di Denpasar yang mungkin salah satunya sesuai dengan kebutuhan Anda.


Shunda Hotel 
Hotel ini terletak di Jalan Bedahulu 7 nomor 3, Denpasar. Dari pusat kota Denpasar, hotel ini dapat dicapai hanya dalam 5 menit perjalanan. Pantai Kuta dapat dicapai dalam waktu sekitar 45 menit perjalanan. Sedangkan ke Pantai Sanur memerlukan waktu perjalanan sekitar 30 menit. Tersedia fasilitas WiFi gratis di seluruh area termasuk di setiap kamar tamunya yang ber-AC dan dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Beberapa unit kamar menawarkan meja kerja, ketel listrik, dan area tempat duduk.

The Graha Cakra Bali 
Hotel Terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai 28, hotel ini hanya memerlukan waktu perjalanan 5 menit ke Taman Budaya Kertha Langu. Hotel ini menawarkan arsitektur dan dekorasi khas Bali sehingga suasana Bali sangat terasa saat menginap di sini. Kamar – kamar tamu ber-AC dilengkapi dengan TV satelit, area duduk, pembuat teh/kopi, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan bathtub. Jika menginap di hotel ini, Anda dapat menikmati fasilitas antar jemput Pantai Sanur secara gratis. Hidangan internasional dapat Anda pesan di Arjuna Restoran yang berada di tepi kolam renang.

The Grand Santhi Hotel 
Hotel Grand Santhi terletak di Jl Patih Jelantik nomor 1. Hotel ini menyediakan kamar – kamar tamu dengan TV satelit, restoran, dan kolam renang outdoor. Hotel ini termasuk salah satu daftar hotel bintang 3 di Denpasar yang dekat dengan Pantai Sanur karena pantai ini dapat dicapai hanya dalam waktu 15 menit.

Hotel Puri Saron 
Hotel ini terletak di Jl Gatot Subroto Barat 459, Denpasar. Hotel 4 lantai ini memiliki 2 restoran, toko, dan kolam renang outdoor. Di area kolam renang terdapat bar cekung dan Beach Pizzeria. Setiap tamu di sini dapat berkaraoke di ruang karaoke atau menikmati pijat di spa

All Seasons Bali Denpasar Hotel
Hotel ini terletak di Jalan Teuku Umar nomor 183 Denpasar. Hotel ini sangat cocok baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Transportasi publik dapat dengan mudah dijangkau saat menginap di hotel ini. Masing – masing kamar di hotel ini telah dilengakapi dengan TV, kotak penyimpanan aman, pembuat kopi, meja tulis, dan fasilitas menyetrika.

Puri Yuma Hotel 
Terletak di Jalan Mertasari nomor 59, Puri Yuma Hotel berada di tengah taman yang indah di kota Denpasar. Hotel ini menawarkan kamar – kamar yang mengusung konsep tradisional. Hotel ini cukup dekat dengan Pantai Sanur karena hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk sampai di Sanur dari hotel ini.

Hotel Puri Ayu 
Hotel ini merupakan salah satu dari daftar hotel bintang 3 di Denpasar yang terletak di pusat kota atau tepatnya berada di Jl Jendral Sudirman nomor 14 A. Setiap kamar hotel dilengkapi dengan AC sehingga menjamin kenyamanan pengunjung selama beristirahat. Lokasi hotel ini juga dekat dengan Pusat Perbelanjaan Matahari yang hanya berjarak 2 km. Di restoran hotel ini, Anda menikmati masakan Cina dan Indonesia serta berbagai menu panggang.

Hotel Nikki 
Hotel ini terletak di Jalan Gatot Subroto IV / 18. Hotel Nikki sangat cocok bagi Anda yang mencari hotel di dekat Stasiun Bus Ubung karena hanya berjarak sekitar 10 menit. Hotel ini telah dilengkapi dengan pusat bisnis, restoran, dan fasilitas pertemuan. Kamar – kamar hotel ber AC telah dilengkapi dengan alat untuk membuat kopi dan minibar. Kamar mandi pribadi di dalam kamar juga menggunakan shower.

       Demikian beberapa daftar hotel bintang 3 di Denpasar. Anda dapat memilih salah satu hotel di atas untuk menginap di Bali dan Setelah melihat daftar hotel bintang 3 di Denpasar tersebut, sekarang Anda tidak perlu bingung lagi memilih hotel yang dapat Anda gunakan untuk beristirahat selama berada di Denpasar. Selamat berlibur!

LihatTutupKomentar