-->
Pantai Bingin Bali, Pantainya Surfing dan Selancar
Siapa yang pernah melancong ke Pantai Bingi Bali? Bagi anda merupakan salah satu orang yang suka atau hobi menyinggahi dan menjelajah keindahan alam pantai, maka pantai Bingin di Bali selatan merupakan salah satu pantai yang perlu anda coba keeksotikann dan keindahan pantai ini. surfing dan selancar merupakan olahrag atau kegiatan dipantai yang sangat cocok dilakukan di pantai ini, sebab pantai ini memiliki ombak yang begitu bagus, dengan keadaan ombak yang bagus ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar surfing dan selancar, sehingga pantai Bingin Bali ini menjadi salah satu pantai yang masuk dalam tiga pantai terbaik di pulau Bali.

        Bagaimana dengan anda yang tidak suka dengan selancar dan surfing? tidak usah khawatir. untuk yang tidak suka surfing dan selancar, di bagian baratanda anda bisa bersantai sambil menunggu matahari terbeneam sambil mendengarkan deburan ombak, mengambil foto, dan aktifitas lainnya. Karakter pantai bingin agak berbeda dengan beberapa pantai di BALI, pantai ini memiliki Air laut pantai bingin sangat jernih dan memiliki gelombang yang tinggi, pasir yang agak kasar dengan beberapa hamparang karang, karang-karang akan memberikan nuansa yang berbeda ketika air surut, karena ketika air laut mulai surut hamparan karang ini membentuk kolam – kolam yang ber-arus tenang sehingga cocok sekali untuk berenang. Karang yang terkenal terletak di sebelah kiri pantai, namanya imposible.

Lokasi / Alamat Pantai Bingin Bali
Untuk menemukan pantai bingi tidaklah sulit, sebab pantai terkenal, dan banyak pengunjug khususnya wisatawan yang hobi surfing dan selancar. Pantai Bingin terletak di Desa Pecatu Kuta Selata, Kabupaten Badung, yang berjarak ± 32 Km dari Denpasar, dan letaknya berada setelah pantai Dreamland.

Akses Menuju Pantai Bingin Bali
akses menuju pantai ini, cukup mudah, selain itu ketika anda berkunjung ke pantai ini, andapun bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya, sebab untuk menuju pantai Bingi ini anda akan melewati pantai lain seperti Pantai Dreanland, Pantai Balangan dan pantai padang-padang. Dari Pantai Dreamland kita akan melihat dengan jelas keadaan pantai Bingin yang begitu menarik, hanya tebing yang cukup tinggi yang memisahkan kedua pantai ini, nah bagaiman kita bisa menuju pantai Bingin dari panatai Dreamland? sementara terhalang oleh tebing yang tiggi, tidk perlu khawatir, untuk sesuatu yang luar biasa kita membutuhkan pengorbanan dan salah satu pengorbana kita untuk menuju pantai yang penomenal ini selai biaya kitapun harus melewati medan yang lumayan, yaitu mulai dari perkebunan warga asli, dan turun melawati anak tangga dari batu yang sempit dan juram dari puncak tebing sampai ke pantai. namun tidak perlu khawatir, di kawasan ini banyak tempat peristirahatan, mulai dari warung dan juga penginapan.

LihatTutupKomentar