-->
Asiknya Liburan di Seminyak Kuta, Badung Bali
Pulau Bali Seminyak adalah sebuah kelurahan yang berada di kecamatan Kuta, Badung, Bali. Kawasan Seminyak, Kuta, Badung ini dikenal dengan wisata pantai dan alamnya yang eksotis dan menawan. Terdapat berbagai macam fasilitas seperti tempat penginapan, spa, salon, bar, toko dan restoran untuk melengkapi kenyamanan para wisatawan di kawasan Seminyak, Kuta, Badung ini. Seminyak merupakan kawasan elit di Pulau Bali yang menawarkan akomodasi yang mewah dan mahal. Maka bagi para wisatawan yang datang mengunjungi kawasan Seminyak, Kuta, Badung siap-siap saja untuk merogoh kocek yang dalam. Meskipun terbilang mewah dan mahal, Seminyak, Kuta, Badung tak pernah sepi dari para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun asing. Hal ini dikarenakan kawasan ini memang memiliki tempat wisata yang menarik dan indah. Fasilitas yang diberikan juga terkesan lebih canggih dan santai daripada fasilitas di Kuta. Terdapat delapan pantai yang terkenal di kawasan Seminyak, Kuta, Badung, yaitu : 
1. Pantai Batu Mejan
2. Pantai Dremland
  

3. Pantai Bingin
   

4. Pantai Geger,
    

5. Pantai Echo
6. Pantai Gumicik 


 7. Pantai Double Six dan
  

8. Pantai Berawa.
  

       Pada siang hari, pantai-pantai di kawasan Seminyak, Kuta, Badung ini sangat tenang dan nyaman. Tentu hal ini sangat cocok bagi para wisatawan yang menginginkan ketenangan dan kedamaian dari hiruk pikuk kesibukan sehari-hari untuk sekedar melepaskan penat. 
Akses Dari Kuta, Legian dan Seminyak dapat kalian jangkau dengan berjalan kaki. Selain wisata pantai yang menawan, seminyak juga menawarkan wisata lain, yaitu Bungy Jumping, wisata ini adalah wahana wisata untuk memacu adrenalin, yakni meloncat bebas dari menara setinggi 45 meter. Tidak ada pengaman saat kamu meloncat kecuali seutas tali khusus yang diikatkan pada pergelangan kakimu. Saat ini, hanya tinggal satu wahana Bungy Jumping beroperasi di Bali, yakni AJ Hawckett yang terletak di pinggir pantai Seminyak, persis di sebelah Club Double Six. Waktu yang di tawarkan untuk melompat hanya ada tiga, yakni siang, sore dan malam hari. Melompat di siang atau sore hari, kamu sama-sama dapat menikmati pemandangan indah sepanjang pesisir pantai Kuta-Legian-Seminyak. Jika kamu ingin mendapatkan foto dirimu saat melayang dengan latar belakang langit biru, melompatlah di siang hari. Jika ingin berlatar belakang langit kemerahan, melompatlah menjelang matahari terbenam. Sedangkan melompat di malam hari biasanya dilakukan oleh orang-orang ingin merasakan sensasi melayang di tengah kegelapan, kemudian untuk mencapai puncak menara sebelum melompat kita tidak perlu khawatir kecapean, telah disediakan elevator khusus yang membawa kamu naik. Biaya Sekali lompat kamu dikenai biaya sekitar Rp 400 ribu – Rp 500 ribu. Harga itu sudah termasuk pajak, asusransi, T-shirt, sertifikat, serta jemput antar ke hotel-hotel di Legian, Seminyak, Oberoi, Kuta, Nusa Dua dan Sanur.

LihatTutupKomentar